Rabu, 19 Oktober 2016


Cobaan, Siksaan, dan Godaan Dalam Kehidupan

ChemistryDiary - Nlog #1


Halo para pembaca sekalian, beralih dari seorang blogger viral itu sebenarnya antara suka atau tidak, rela atau enggak, dan bahkan siap atau belum. Mungkin saya memang belum banyak dikenal oleh para pembaca yang baru, tapi jika kalian searching di google, nama dan tampang saya selalu hadir di Google Image, gag percaya ? tes aja ketik "Ziaul Kamal" *Pacman Emotikon

Siapa itu Ziaul Kamal ?
Pencitraan 
Kali ini ada sesuatu yang unik yang bisa saya kutip, terkadang sering saya alami sendiri dan juga banyak dialami oleh orang lain, termasuk Anda salah satunya. Mungkin Anda bertanya dan ingin mencari tahu dari 3 Kalimat yang sepertinya mengganjal dibenak Anda, "Cobaan, Siksaan, dan Godaan Dalam Kehidupan" maksudnya ?? (kurang lebih demikian)

Oke kita bahas satu persatu !

#Cobaan - Terkadang banyak hal yang kita sadari dalam kegiatan serta aktivitas rutin yang kita jalani dalam kehidupaan sehari-hari, misalkan Mengatur pertemuan, kalau anak Gaul biasa menyebutnya Meet Up dan sejenisnya. Padahal sudah kita atur sebagus mungkin dan sedetail mungkin, tapi pada masanya tiba, ada saja sesuatu yang bisa dibilang tidak sesuai dengan jadwal yang teah kita tentukan, atau kehadiran orang lain (bisa jadi mantan). Karena hal itu, seseorang akan meresa kesal, depresi, bahkan nyaris bunuh diri (ya kalo udah terlanjur Strees, hal yang tidak mungkin bisa saja terjadi)

Mungkin bagi saya sendiri, hampir setiap waktu Cobaan itu datang. Berhubung saya adalah seorang Blogger alias penulis didunia maya, hampir setiap hari masalah demi masalah itu datang, ya namanya juga Cobaan. Jika Anda bertanya "Bagaimana cara menghindari Cobaan?" nah saya juga bingung harus jawab apa, karena selama ini saya mencari di Google, belum ada jawaban yang tepat akan hal itu.

#Siksaan - Kok !! Ha Ha, sedikit aneh, tapi tanpa Anda sadari, ini sering terjadi dalam kehidupan Anda. Jika Anda pekerja kantoran baik Swasta maupun negeri, pernah tidak anda di Berikan tugas yang menumpuk dan bahkan jika dilihat, diluar batas normal kinerja seseorang. Jika Anda anak rumahan, siksaan yang paling sering Anda dapat adalah membersihkan Kotoran kucing(ya karena saya sendiri punya peliharaan kucing). Bisa dibilang itu Siksaan, tapi lebih di Klaim itu sebagai tanggung jawab.

Hal ini saya kutip sebenarnya dari "Update Status Teman-Teman" di sosial media "ya Allah, Kenapa hidupku begitu terSIKSA", mungkin anda para pembaca sendiri memiliki teman seperti itu, atau bahkan anda salah satu yang sering update menggunakan kata-kata seperti itu. Disini cuma ada satu hal yang ingin saya sampaikan bahwa, Anda berdo'a di Sosial media itu salah, KECUALI, Tuhan anda adalah sosial media (maaf bagi yang merasa tersinggung, dan bagi yang sudah mulai kesal, disarankan untuk menutup halaman ini segera) *Peace

#Godaan - Ini bukanlah hal yang aneh lagi, karena manusia ini memiliki rasa nafsu yang tinggi, jadi hal ini pasti dimiliki oleh setiap orang. Godaan lah yang sering dihantui oleh setiap orang, Jika dia Pria jenis Godaan yang sering dia jumpai adalah : [Pekerjaan, Uang, Wanita, Harta, dan Tahta] Mungkin ini akan saya bahas di lain waktu berhubung jam tulis di ChemistryDiary ini terlalu sempit.

Lantas Wanita ?
Kalau untuk ini saya tidak bisa berkomentar, alasannya yang pertama saya adalah pria, yang kedua Wanita itu susah ditebak, dan yang ketiga Wanita itu selalu benar. Sesimpel itu !!!

Mungkin jika ada yang ingin mengkoreksi beberapa kata-kata saya diatas, bisa langsung berkomentar di From komentar yang tersedia dibawah ini, dan Sekian. (/Nlog #1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar