Kamis, 20 Oktober 2016


Film Korea ? Ini Dikasih Tau Deh Link Downloadnya.

ChemistryDiary - NLog #2Film Korea ? Ini Dikasih Tau Deh Link Downloadnya.

Halo para pembaca, masuk ke NLog #2, kali ini saya akan sedikit berbagi tentang link Film Korea untuk para kaum wanita yang pastinya, karena kalau pria biasa lebih ke film barat, anime, dan jarang menyukai film korea. Mungkin jika Anda pembaca pria pasti ada yang langsung memberi Argumen "laki kok malah share film Korea, mungkin bukan laki tulen !" . 

Ha Ha, silahkan saja Anda memiliki argumen sedemikian, saya malah berasa berterima kasih jika Ada yang beberapa berfikir demikian, tapi yang jelas saya ini 100% Pria Tulen. Menyangkut akan Link Download Film Korea disini, pertama akan saya simpulkan dulu beberapa penjelasan alias argumen saya pribadi. 
Mengapa Saya Ingin Berbagi Informasi Akan Film Korea ?
#Pertama - Saya adalah seorang blogger, yang dimana Kodrat menjadi seorang blogger itu mampu berbagi informasi akan sesuatu hal yang diminati oleh orang banyak. Dan dari hasil teman-teman di Sosial Media, baik itu Twitter, Facebook, Google+, Path, Line dan Sejenisnya, banyak yang membuat status tentang Film Korea (ya bahkan saya sendiri bingung, entah mengapa mereka sangat meminati Film Korea). Nah dari sana saya simpulkan bahwa informasi seperti ini sebaiknya mampu dijangkau oleh kaum Wanita, yang dimana biasanya mereka hanya mengenal yang namanya Youtube. Jika Anda bekerja di salah satu perusahaan yang dimana difasilitasi dengan Wi-Fi, dan beberapa perusahaan biasanya memblokir situs Youtube yang alasanya dapat membuat karyawan tidak konsisten dengan kinerja mereka. Maka disitulah Anda mencari Alternatifnya.

#Kedua - Kebanyakan para Wanita memiliki sahabat, teman, bahkan pacarnya yang dimana salah satunya memiliki keahlian dalam Download Film Korea (Saya salah satu korban kalau disini), maka Wanita tersebut senantiasa meminta tolong dengan bujukan rayuan dan sejenis itulah pastinya untuk dapat men-Download  Film Korea yang dia minati tersebut. Ya Pria pastinya dengan senantiasa membantu Wanita, karena ....... Hmm You Know What I Mean.

#Ketiga - Hampir semua situs penyedia Film Biasanya menampilkan Iklan yang bisa dibilang KELEWATAN, tapi dengan begitulah kami para blogger mampu berpenghasilan, semakin sering Anda men-Download Film Korea, maka semakin tinggi pula pendapatan blogger tersebut. 
"Kok bisa Blogger yang menyediakan Fasilitas Film Korea maupun barat dapat Berpenghasilan ?" Akan saya bahas nanti jika Anda Mau berpenghasilan seperti kami para Blogger.
Nah untuk Point Nomor 3 yang paling banyak dialami oleh para Downloader, Iklan Iklan dan Iklan. Bagi kami mudah saja untuk membuka situs yang sudah dipopulerkan untuk mendownload Film korea tanpa Ada Gangguan iklan, jika Ada yang berminat, silahkan Sisipkan saja Pesan di kolom komentar, jika banyak peminatnya, akan saya kasih tau caranya.

Selain dari pada itu, banyak yang kewalahan akibat koneksi internet yang lelet, Irit Kuota Data, dan yang lain lain. Maka untuk mengurangi akan Hambatan tersebut, dipastikan Anda harus Ngopi. 
Ngopi yukkkk !!!! *LOL
Seperti yang pernah saya liat dan saya download kebetulan punya Tante, eh kakak Maksudnya, kakak kenalan semasa Sensus Ekonomi 2016 (curhat dikit), nah dia itu yang doyan bener sama Film Korea. Berhubung kurang paham alias Kudet (kurang update) dalam hal yang berbau teknologi, maka dari sanalah dimintakan untuk "Tolong Downloadkan Film Korea Ya Zia", hmm Oke Fine !!! (Korban yang seperti penjelasan di Point #Kedua). Durasi Film yang begitu lama, dan Season nya bahkan Hampir sama panjangnya dengan Sidang Jessica pasal Kopi Sianida, ya bagi saya itu No Problem, its okay, (dalam hati malah gigit jari).

Nah Tanpa Panjang Lebar, langsung saja ke Acara Selanjutnya, yaitu Link Download Film Korea.

Mungkin jika ada yang ingin mengkoreksi beberapa kata-kata saya diatas, bisa langsung berkomentar di From komentar yang tersedia dibawah ini, dan Sekian. (/Nlog #2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar